Senin, 01 September 2014

Cara Mengobati Alzheimer

Cara Mengobati Alzheimer

Obat Alzheimer - Selamat datang di pusat penjualan obat herbal online Ace Maxs untuk mengobati dan menghilangkan gejala alzheimer. Akan kami jelaskan khasiatnya, namun sebelumnya simak penjelasan berikuti ini.

Pengeretian Alzheimer

cara mengobati alzheimer
Alzheimer adalah suatu penyakit yang tidak sama sekali menular karena penyakit ini merupkan sejenis sindrom dengan apotosis dengan sel-sel otak pada saat hampir yang bersamaan sehingga otak tampak mengerut dan juga mengecil. Gejala penyakit Alzheimer sulit dikenali sejak dini. Seseorang dengan penyakit Alzheimer punya masalah dengan ingatan, penilaian, dan berpikir, yang membuat sulit bagi penderita penyakit Alzheimer untuk bekerja atau mengambil bagian dalam kehidupan sehari-hari. Kematian sel-sel saraf terjadi secara bertahap selama bertahun-tahun. Gejala mungkin tidak diperhatikan sejak dini. Sering anggota keluarga penderita menyadari adanya gejala ketika sudah terlambat. Alzheimer juga populer dengan sebutan sinonimnya penaykit orang tua.

Gejala Alzheimer di bagi menjadi 3, yaitu :

  1. Gejala ringan
    Lebih sering bingung dan melupakan informasi yang baru dipelajari.
    Disorientasi: tersesat di daerah sekitar yang dikenalnya dengan baik.
    Bermasalah dalam melaksanakan tugas rutin.
    Mengalami perubahan dalam kepribadian dan penilaian.
  2. Gejala menengah
    Kesulitan dalam mengerjakan aktivitas hidup sehari-hari, seperti makan dan mandi.
    Cemas, curiga, dan agitasi.
    Mengalami gangguan tidur.
    Keluyuran.
    Kesulitan mengenali keluarga dan teman.
    Pertama-tama yang akan sulit untuk dikenali adalah orang-orang yang paling jarang ditemuinya, mulai dari nama, hingga tidak mengenali wajah sama sekali. Kemudian bertahap kepada orang-orang yang cukup jarang ditemui.
  3. Gejala akut
    Sulit / kehilangan kemampuan berbicara.
    Kehilangan nafsu makan, menurunnya berat badan.
    Tidak mampu mengontrol buang air kecil dan buang air besar.
    Sangat tergantung pada caregiver/pengasuh.
Dan Ini lah Obat Herbal Yang Dapat Membantu Mempercepat Proses Penyembuhan Alzheimer

cara mengobati alzheimer
Ace Maxs obat herbal kaya akan nutrisi untuk mengobati berbagai macam penyakit, di lengkapi oleh vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, kadar antioksidan yang tinggi serta mengandung Zat Xanthone yang akan menyebar ke seluruh tubuh untuk memperbaiki system antibody. Sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh saat anda mempunyai berbagai macam aktivitas.

Xanthone akan bekerja dengan menguatkan pembuluh darah agar aliran darah semakin lancar ke otak sehingga sel sel otak yang mati dapat di perbaiki. Dalam daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit Alzheimer maupun meningkatkan kekebalan tubuh dan penelitian telah menemukan kandungan dalam daun sirsak dapat melawan kanker 10000x lipat lebih kuat di bandingkan kemoterapi. Kandungan kandungan dalam Madu Akan memulihkan sistem-sistem saraf yang tidak berfungsi.

Testimoni Kesembuhan Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs

Nama : Rusdi Said Munarman
Umur : 70 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Militer
Penyakit : Alzheimer

Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan ACE MAX’S dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam ACE MAX’S ini. Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat.

Nama : Aponta Hanafi
Profesi : Pensiunan PNS
Asal : Jakarta
Umur : 67 tahun
Penyakit : Alzheimer

Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompashealth/KOMPAS.COM).hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik.

Mendapat informasi tentang ace maxs dari salah seorang temannya, bahwa ACE MAXS bagus untuk pengobatan alzheimer. saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ‘baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal, melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang.

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Seperti Berikut

cara mengobati alzheimer
Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-
Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan.


Cara Mengobati Alzheimer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar