Selasa, 16 September 2014

Cara Mengobati Asma Bronkial Secara Alami

Cara Mengobati Asma Bronkial Secara Alami

Obat Asma - Selamat datang di pusat penjualan obat herbal Ace Maxs. Kami adalah distributor resmi dari tasikmalaya yang siap melayani pemesanan anda untuk pengiriman barang ke seluruh pulau di Indonesia. Jika anda sedang mencari cara mengobati asma bronkial secara alami, kami anjurkan anda untuk mengkonsumsi Ace Maxs.

Definisi Dari Asma

cara mengobati asma bronkial secara alami
Asma bronkial ditandai dengan meningkatnya reaksi bronkus pada beragam rangsangan dengan manifestasi ada penyempitan jalan nafas yang luas serta frekwensinya bisa berubah-ubah baik dengan spontan ataupun dengan bertahap yang bisa berlangsung setiap saat. Masih banyak factor yang disebut penyebab penyakit asma misalnya factor atopi atau alergi di mana pemicunya bisa berbentuk debu rumah dengan tungaunya, bulu binatang, asap rokok, asap obat nyamuk, dan sebagainya.

Penyakit asma bronkial  merupakan salah satu penyakit kronik  dengan pasien terbanyak di dunia.Di Indonesia, diperkirakan sampai 10 persen penduduk (sekitar 12 juta orang ) mengidap dalam berbagai jenis penyakit asma.

Asma bronkial adalah salah satu Penyakit Paru Obstruktif Kronis (PPOK) yakni penyakit paru yang memiliki kumpulan gejala klinis (sindrom) seperti yang telah disebutkan di atas. PPOK terdiri dari:

  • Asma Bronkial (asma/bengek)
  • Bronkitis kronis (radang saluran napas bagian bawah)
  • Emfisema paru (penurunan daya elastisitas paru)
Ciri Umum Dari Asma Bronkial

  • Sesak napas/sulit bernapas yang diikuti dengan suara “mengi” (bunyi yang meniup sewaktu mengeluarkan udara/napas)
  • Rasa berat dan kejang pada dada sehingga napas jadi terengah-engah
  • Biasanya disertai batuk dengan dahak yang kental dan lengket
  • Perasaan menjadi gelisah dan cemas
Pengobatan Bersama Ace Maxs Untuk Mengobati Asma Brokial

cara mengobati asma bronkial secara alami
Ace Maxs  adalah obat herbal alternatif yang dapat menjadi cara mengobati asma bronkial secara alami dan terkenal dengan khasiatnya yang luar biasa dalam dunia pengobatan sehingga efektif untuk mengatasi berbagai jenis penyakit baik ringan, akut, maupun kronis. Ace Maxs aman dikonsumsi tanpa efek samping karena terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak serta rosella hitam dan madu sebagai pengawet alaminya. Anda tidak perlu khawatir akan kualitas dari Ace Maxs ini karena Ace Max's telah teruji dan terbukti pada berbagai penelitian yang dilakukan para ahli dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.

cara mengobati asma bronkial secara alami
Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang berkhasiat dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Dan peran XANTHONE yang paling terkenal adalah dalam menghambat dan membunuh pertumbuhan sel kanker.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya sebagai cara mengobati asma secara alami. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit terutama sebagai Obat Asma.

Untuk Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Seperti Berikut

cara mengobati asma bronkial secara alami

Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-
Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan.


Cara Mengobati Asma Bronkial Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar